May 04, 2014

Restoran Aie Angek Cottage (Rumah Puisi)

Untuk area sekitar Padang Panjang, saya tidak banyak tahu tentang kuliner upper class. Favorit saya di kota kecil ini hanya kaki lima, restoran biasa dan warung-warung kecil di pasar malam. Lain kali saya akan menulis tentang kuliner jalanan Padang Panjang, deh. Tapi untuk entry ini, kebetulan saya baru berkunjung ke Rumah Puisi dan sempat menyicip makanan di Restoran Aie Angek (Air Hangat). 

Pemandangan dari lesehan


Gingger tea and cream soup
Entah karena pemandangan yang disuguhkan begitu sejuk di mata, semua makanan yang saya pesan terasa segar, seperti baru dipetik dari kebun. Yang saya sempat cicipi di sini adalah teh jahe, nasi goreng ayam kecap dan krim sup ayam. Paling enak yang mana? This chicken creamy soup. Yakin deh, kalau kamu ke sini pas lagi demam, bisa sembuh langsung! It was absolutely the perfect cream soup to die for. 

Holy molly super yummy!

No comments: